Jumat, 19 April 2013

Gadget Terbaru 2013 Dari Samsung Galaxy S4 "Eye Scroll"







Galaxy SIII dengan Fitur "Smart Stay"

Samsung baru saja meluncurkan produk terbarunya yaitu Galaxy s4 di New York City pada tanggal 14 Maret 2013. Selain menggunakan Adroid v4.2 (Jelly Bean) sebagai OSnya, Samsung Galaxy S4 juga HD Video, Geo Tagging, Sentuhan Fokus, Smile Detection yang dilengkapi dengan penstabilan gambar dan HDR.

Tentunya hal ini membuat rating samsung di pasarang Gadget terbaru 2013 menjadi semakin melonjak. Bagaimana tidak, seperti fitur "Eyes Scroll" yang mana dengan menggunakan camera gadget terbaru ini dapat membrikan arahan ketika user ingin mencari sesuatu atau dengan kata lain Samsung Galaxy S4 ini dapat dikontrol hanya dengan mata user/penggunanya.

So, jika sobat memiliki Gadget ini maka sobat gak usah repot-repot kebanyakan menyentuh dengan menggunakan mata yang mengarah ke atas atau ke bawah, ke kanan maupun ke kiri sobat dengan mudahnya menggerakkan tampilan screen layar Galaxy S4 tersebut.


Fitur Terbaru Samsung Galaxy S4 ini Dinamai "Eye Scroll"


Fitur ini sudah dipaten kan oleh perusahaan samasung untuk Galaxy S4. Walaupun galay S3 juga sudah mempunyai sedikit kesamaan dari Galaxy S4. Namun untuk kesempurnaanya dimiliki oleh Samsung Galaxy s4. Dan rencananya Gadget terbaru 2013 ini akan diluncurkan lagi di New York.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Template by:

Free Blog Templates